PGRI Dan Kwaran Turun Tangan, Pengerjaan Jalan Sudah 70 Persen

Anggota PGRI dan Kwaran Pramuka Selajambe ikut berpartisipasi dalam program TMMD ke 111 di wilayah Kodim 0615/ Kuningan di Desa Jamberama, Kecamatan Selajambe, Kabupaten Kuningan, Senin (21/6/2021).

Mereka turut berbaur dengan warga membantu prajurit TNI dalam pembangunan jalan sepanjang 1780 meter yang menghubungkan Dusun Cilimus dengan Dusun Cisurian.

Korwil Bidik Subang, Suprianto, mengapresiasi program TMMD ke – 111 di Desa Jamberama. Ia mengatakan, program TMMD sangat membantu upaya pembangunan masyarakat desa.

Dengan kehadiran TNI ditengah – tengah masyarakat pedesaan menjadi bukti kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Kami apresiasi tugas mulia dari para prajurit TNI. Kehadiran anggota TNI benar-benar terasa ditengah masyarakat,” ungkap Suprianto yang diamini Ketua Kwaran Pramuka, Akhmadi,

Diterangkan, inilah bukti nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat. Dengan semangat dan jiwa korsa yang tinggi, pihaknya yakin TMMD di Desa Jamberama bisa berjalan dengan lancar dan sukses.

Babinsa Desa Jamberama, Serka Yusup Pahtiar menambahkan, proses pengerjaan pembangunan jalan yang menghubungkan antara Dusun Cilimus dengan Dusun Cisurian, hari ini sudah mencapai 70%.

“Alhamdulillah, untuk proses pengerjaan rabat beton jalan sudah mencapai 70%. Ini berkat kerjasama semua pihak,” ujarnya Serka Yusuf.

Semoga dalam proses pengerjaan kedepannya diberikan kelancaran. Sehingga warga bisa segera menikmati jalan baru ini.(agus)

In this article:Akhmadiapaltikuninganmassberita kuningan hari iniungkap Suprianto yang diamini Ketua Kwaran Pramuka

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*