Pensi Tetap di Gelar di Malam Kedua Jamcab

PRAMUKAKUNINGAN.OR.ID –Pensi tetap digelar di malam kedua jamcab walau sore diguyir hujan(18/12/2019).
Tak ada gunung terlalu tinggi
Buat kami daki di tengah malam
Tak ada jurang terlalu dalam
Buat kami turuni di malam kelam
Hutan rimba, hutan rimba
Padang lalang, padang lalang
Dusun sunyi jalanan jauh
Panas terik, hujan berangin
Maju terus, jalan terus
Pantang patah-pantang patah
Hati kami-hati kami
Karena telitinya
Pasukan Penggalang jalanlah
Terhapus duka semua
Lirik diatas merupakan Mars bagi Pramuka penggalang. Mars ini mewakili jamcab tahun ini. Peserta jamcab tetap semangat, tetap bertahan di bumi perkemahan walau cuaca dari sore sampai isya diguyur hujan. Hujan yang deras mengguyur bumi perkemahan. Bahkan kegiatan sempat terhenti beberapa jam.
“Alhamdulillah walau tadi sore diguyur hujan malam ini pentas seni kontingen tetap berjalan. Antusiasme adik-adik peserta sangat tinggi. Apalagi disuguhi senam penggugah semangat dari kakak-kakak panitia bidang acara, dan pensi malam ini ada penampilan Sintren yang merupakan tarian khusus”, sambut kak Otong Hasbana selaku sekretaris kwarcab kuningan.
Di tempat lain kak H. Udi menjelaskan bahwa hujan bukan lah halangan untuk kita tetap berkegiatan. Esensi kegiatan pramuka kalau tidak hujan tidak akan terasa perjuangannya. Beliau juga menerangkan bahwa panitia sudah mengantisipasi jika terjadi hujan lebat.
Pentas Seni di malam kedua jamcab ini bisa di pandang spesial, karena disuguhi pentas seni dari kakak-kaka Dewan Kerja Cabang yang sangat kece dan keren abis. Apalagi kalau kita lihat photo-photo kegiatannya. Sangat wowww.
Klik Download Photo untuk melihat photo-photo kegiatan jamcab di hari kedua

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*